Sabtu, 22 Februari 2014

Naskah Pidato Menyambut Tahun Baru


Naskah Pidato Menyambut Tahun Baru  

 ok ok ok ,, kiata langsung aja naskah pidatonya...........................

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pertama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada kesempatan kali ini kita semua dapat berkumpul disini  dalam keadaan sehat , Yang telah memberikan kita segenap rahmat serta nikmat sehingga kita dapat mengarungi lika-liku kehidupan yang seringkali membuat kita salah dalam bertindak.


Yang saya hormati para hadirin semua. Dan teman-teman yang saya cintai.

Tidak terasa setahun sudah berlalu, tahun 2013 sudah kita tinggalkan. Dan kini kita akan melangkah untuk menggapai cita-cita yang baru pada tahun 2014 ini.

Waktu terus bergulir dan kita tidak akan pernah bisa mengembalikannya. Lalu apa pelajaran yang bisa kita ambil darinya? Sudah pasti kita harus bisa memanfaatkan waktu dengan sebijak mungkin untuk melakukan hal-hal yang sifatnya positif, membangun, bermanfaat, dan berguna bagi kehidupan kita.

Teman-teman yang berbahagia.

Mari kita jadikan tahun baru ini sebagai momentum untuk melihat kebelakang apa saja yang sudah kita torehkan. Apakah kita telah berhasil melakukan hal berguna bagi kehidupan kita, atau yang terjadi justru sebaliknya. Mari kita menata diri dengan lebih baik lagi agar kesalahan dan kegagalan ditahun lalu tidak akan terulang ditahun ini.

Menggunakan waktu sebijak mungkin adalah merupakan tanggung jawab kita semua. Bukan untuk orang lain, bukan untuk kepentingan orang lain, tetapi untuk kepentingan kita sendiri. Mari menghindari untuk membuang waktu kita untuk sesuatu yg percuma, karena dengan berjalannya waktu waktu yang kita miliki semakin lama semakin menyempit.

 Teman-teman yang berbahagia

Mari berusaha dengan sepenuh hati untuk menyadarkan diri bahwa menggunakan waktu dengan sebijak mungkin adalah salah satu kunci terpenting dalam mengarungi kehidupan untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Jangan pernah menyia-nyiakan waktu yang kita punya. Karena esok kita tidak akan memilikinya.

Waktu akan berjalan dengan baik bak air sungai yang terus mengaliir, dan suatu saat air itu akan mengering, dan sebelum kita lehabisan air itu maka sudah pasti kita harus menggunakan air tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat.

Tahun demi tahun terus berganti. Waktu yang kita punya tak pernah lebih banyak dari hari kemarin, jadi marilah kita memanfaatkan waktu yang masih tersisa untuk kegiatan-kegiatan yang mulia dan tidak menggunakan untuk hal-hal atau aktivitas yang sia-sia.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini. Semoga ditahun 2014 ini kita semakin siap untuk menatap masa depan yang lebih baik dengan keersediaan kita untuk menggunakan yang kita punya dengan sebijak mungkin.  Sekian pidato dari saya, apabila ada kekurangan saya mohon  maaf.

Wassalamualikum wr. wb

semoga bermanfaat bagi kalian semuaaaa..... =D =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Wikipedia

Hasil penelusuran

Blogroll

Flag Counter

Translate